Jakarta-Kompetisi antar klub lolos ke Babak Grand Final Liga Selancar Indonesia (LSI)2022, yang digelari11-13 Menit di Tengah Jalan, Pantai Kuta, Bali, selanjutnya digelari dengan diikuti oleh 197 atlet angkat ombak.Selancar di Indonesia 2022,Jan Digeler 11・13Maret di Halfway,Pantai Kuta,Bali, selain digelar dengan diikuti oleh

Grand Final lsi2022 merupakan kolaborasi Pengelola Besar Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PB PSOI)dan Asian Surf Cooperative (ASC itu merupakan liga selancar ombak pertama yang mempertandingkan atlet-atlet yang mewakili klub selancar ombak ombak,Tak Hanya di Indonesia,tetapi juga pertama di Asia.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman,Senin,mengumumkan pencapaian kompetisi Grand Final LSI 2022.



"Seluruh Masyarakat KONI Pusat, saya mengapresiasi seluruh karyawan atas semangat masyarakat olahraga ombak, baik atlet, pelatih, dan khususnya Persatuan Ombak Ombak Indonesia yang telah mencapai Grand Final Liga Selancar Indonesia2022 dengan lancar,"kata Marciano dikutip dari situs resmi KONI, Senin.

"Terima kasih atas dukungan pelaku olahraga di seluruh Indonesia yang terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan olahraga di Tanah Air. Grand Final LSI 2022 menjadi kebanggaan karena ini pertama kalinya di Asia dan Indonesia,"sambung Marciano, yang bangga menjadi unggulan KONI pusat pada Rapat Kerja Nasional(Larkernas)KONI Tahun 2020.

Dia memiliki sistem pembinaan dan seleksi yang menyeluruh dari klub hingga ke tingkat nasional terus dikembangkan. Sebelum, Grand finallsi2022 dimulai dari seleksi di tingkat klub untuk membagikan atlet-atlet terbaik.

"Ini mendidik kita untuk menjadi pemimpin-Pemimpin yang efektif untuk Indonesia. Sistem ini harus dikembangkan dan dikembangkan,"ujar Marciano.

Proses seleksi peserta pada Grand Final tersebut berlangsung sengit dan kalah bersaing pada tingkat klub(Boardrider). 2021110月15日-2021年10月15日-2021年10月15日-2021年10月15日-2021年10月15日-2021年10月15日-2021年10月15日-2021年10 t15日-2021 t10 t15日-2021 t10 t15日

Klub menentukan empat atlet terbaik yang dipertandingkan pada Grand Final LSI 2022. Atlet-atlet terbaik klub dipilih untuk berkompetisi beberapa nomor pertandingan (divisi), antara Rain under 10, Ladies Open, Junior Putra, Master, Putra Terbuka dan tantangan klub.

"Di Asia belum pernah ada event selancar yang atletnya mewakili klub dengan format seperti ini,"jelas pelatih nasional selancar ombak Indonesia ketua Sekjen PSOI,Tipi Jabrik.

Pada Grand Final LSI2022, klub tuan rumah, Pengurus Halfway Kuta tampil perkasa pada Grand Final Lsi2022,dengan mengalahkan empat dari enam nomor pertandingan.



Pada tahun 2022, ia akan berlaga di Grand Final Berikt Pemenang.
Guru
Dedi Santoso (Pengendara Papan Setengah Kuta)
Dede Suryana (Selancar Sukabumi)
I Nyoman Suartana (Pengendara Papan Sanur)
Gogo Sujaya (Pengendara Papan Setengah Kuta)))

Putra Terbuka
Dhany Widianto (Pebalap Papan Tengah Kuta)
Mega Artana (Pebalap Papan Tengah Kuta)
I Darma Yasa (Pebalap Papan Legian)
Febriansyah (Pebalap Papan Legian))

Ladies Open
Dhea Natasya (Pengendara Papan Kuta Tengah)
Ziggy Aloha Mackenzie (Pengendara Papan Bingin)
Taina Izquerdo (Pengendara Papan Kuta Tengah)
Kato Lydia()

Tantangan Klub
Pengendara Papan Kuta Dalam perjalanan
Pengendara Papan Legian
Pengendara Papan Sanur
Pengendara Papan Bingin

U-10
I Gede Darma Wisesa (Pengendara Papan Legian)
M. Al Faruk (Pengendara Papan Dominasi Puncak Danau)
Jabrik Syariah (Pengendara Papan Legian)
Dika Anwar (Pengendara Papan Madewi)

Anak Laki-laki Jr.
Guillain-Edouard (Klub Selancar Batukalas)
Pembantu Nesa (Pengendara Papan Sanur)
Westenhurst (Pengendara Papan Pembuangan Puncak Danau)
Ganas Nestra (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta Dalam Perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta Dalam Perjalanan)) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan)) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan) Pengendara Papan Kuta) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta Dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta Dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan)) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan) Nes Nes (Pengendara Papan Kuta dalam perjalanan)))