JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT KA Pariwisata atau KAI Wisata secara khusus memberikan hadiah kepada para penumpang Kereta Api Panorama Gambir-Banjar berupa Senyum Merdeka yang berkolaborasi dengan Leka x Veska. Kereta api ini diberikan kepada mereka sebagai hadiah.


Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu, bingkisan khusus diberikan kepada penumpang kereta api panorama Papandayan dan Pangandaran pada tanggal 14 dan 17 Agustus 2024.

Kolaborasi Senyum Merdeka ini merupakan bentuk apresiasi KAI Wisata atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan Kereta Wisata.

Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Aryanto mengatakan, “Kolaborasi antara KAI Wisata dan Leka x Veska ini akan memberikan hadiah Senyum Merdeka kepada seluruh penumpang Kereta Wisata.”

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, KAI Wisata membagikan bingkisan kolaborasi Senyum Merdeka kepada para pelanggan Kereta Wisata, khususnya para penumpang KA Panorama.

Direktur Utama Wawan menyimpulkan, “Atas nama tim manajemen KAI Wisata, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia KAI Wisata yang telah memilih Kereta Wisata sebagai transportasi jarak jauh dan merasakan pengalaman perjalanan yang berbeda.”