Bandung - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Srono bersama sejumlah pengurus menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat di Bandung, Kamis (29/8) malam, sekitar 30 menit menjelang penutupan pendaftaran calon kepala daerah Jawa Barat 2024.

Di lokasi tersebut, rombongan partai politik berlambang banteng yang dipimpin oleh Ono Srono dan para simpatisannya mendatangi KPU setempat sekitar pukul 23.30 WIB. Ono dan jajarannya diterima oleh seluruh anggota KPU Jawa Barat dan Bawasul Jawa Barat di aula pertemuan KPU. Namun, Ono Srono duduk sendirian di meja pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Akhirnya, acara tersebut dihentikan sementara ketika tersiar kabar bahwa Ono Srono sedang menunggu pasangannya.

Setelah menunggu selama 30 menit, sekitar pukul 00.00 WIB, acara akhirnya dilanjutkan dengan sambutan dari Abdy Yuhana, ketua PDI Perjuangan Jabar. Abdy mengatakan bahwa kedatangannya ke KPU Jabar untuk mendaftarkan pasangan calon. "PDI Perjuangan tidak kekurangan kader di kota/kabupaten. Tujuan kami bukan hanya untuk meraih kekuasaan, tetapi untuk bersama-sama mempertahankan demokrasi,” kata Abidi. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...