Bandung - Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan 41 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota kepada KPU Provinsi Jawa Barat. “Empat bakal calon gubernur dan 37 bakal calon kepala daerah dari 13 kabupaten kota yaitu Purwakarta, Subang, Kota Bandung, Banjar, Cianjur, Kabupaten Bandung, Majalengka, Pangandaran, Bandung Barat, Indramayu, Sukabumi, Kuningan, dan Garut mengikuti tes kesehatan tersebut”, Direktur Utama RSHS Bandung Rachim Dinata Marsidi di Bandung, Kamis. Rachim mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan tersebut, semua bakal calon kepala daerah dapat mengikuti dan bersaing dalam Pilkada 2024. "Alhamdulillah, kami umumkan bahwa semua calon ini bisa ikut dan bertarung di pilkada. Dengan berkah dari Allah, mereka dalam keadaan sehat, namun ada beberapa calon yang kondisinya menurun.”

Setelah dilakukan pemeriksaan MRI, semua pasangan calon kepala daerah dinyatakan dalam keadaan sehat secara psikologis dan fisik.

“Namun, beberapa di antaranya ada yang sedikit memperdalam karena harus kami periksa. ... ... ... ... ... ... ... ... ...