Apakah Aged Domain atau Domain Lama Berpengaruh Terhadap SEO
Ragam Kamis, 05 Januari 2023 18:17 WIB

Apakah Aged Domain atau Domain Lama Berpengaruh Terhadap SEO

Domain lama berpotensi berpengaruh pada SEO karena mereka mungkin telah membangun beberapa otoritas dan kepercayaan dengan mesin pencari. Ini dapat memberikan mereka sedikit keuntungan dibandingkan domain yang lebih baru dalam hal peringkat. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa usia domain hanyalah salah satu faktor yang dipertimbangkan mesin telusur ketika menentukan peringkat situs web.

Ada banyak faktor lain yang juga penting, seperti kualitas dan relevansi konten situs web, pengalaman pemakai yang diberikannya, serta jumlah dan kualitas tautan yang mengarah ke situs web. Jadi meskipun domain lama mungkin bermanfaat, itu bukan satu-satunya faktor yang menentukan seberapa baik peringkat situs web dalam hasil pencarian.

Coba simak video berikut ini

Namun, bila menyaksikan video yang disampaikan oleh Adi Sumaryadi, praktisi internet mengatakan bahwa domain aged tidak sepenuhnya berpengaruh bila tidak ada aktifitas lain yang dilakukan dan hanya mengandalkan domain lama, jadi tetap harus update konten, build link dan yang lainnya.

Redaksi
355

Berita Terkait

Ragam
Senin, 19 Agustus 2024 10:59 WIB
Berikut Ini Beberapa Hal Penjelasan Mengenai Aqiqah

Aqiqah adalah salah satu syariat yang dianjurkan dalam Islam, berkaitan dengan kelahiran seorang anak. Syariat ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah atas kelahiran bayi dengan menyembelih hewan, biasanya kambing, dan kemudian dibagikan kepada orang-orang sebagai bentuk kedermawanan.

Ragam
Kamis, 08 Agustus 2024 13:04 WIB
Pengertian dan Manfaat Khitan Dilihat dari Berbagai Aspek

Khitan, juga dikenal sebagai sunat, adalah prosedur medis atau ritual yang melibatkan pemotongan atau pengangkatan sebagian atau seluruh kulit khitan (kulup) dari ujung penis. Praktik ini dilakukan di berbagai budaya dan agama, termasuk Islam dan Yahudi, serta beberapa masyarakat Afrika dan suku asli di Amerika.

Ragam
Senin, 05 Agustus 2024 14:58 WIB
Tips Menentukan Tanggal Pernikahan Menurut Islam

Menentukan tanggal pernikahan adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan pernikahan. Dalam Islam, ada beberapa pertimbangan yang dapat diambil untuk menentukan tanggal pernikahan yang baik dan diberkahi.

Ragam
Minggu, 04 Agustus 2024 15:35 WIB
Wordpress Diblokir Kominfo, Sebagian Subdomain Belum Bisa Diakses!

Situs Wordpress sempat diblokir pada Sabtu (3/8/2024) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memastikan situs tersebut sudah normal kembali.

Ragam
Sabtu, 03 Agustus 2024 10:16 WIB
7 Pemateri Teknologi Informasi Ini Direkomendasikan Banget untuk Acara Seminar Anda

Mencari pemateri untuk acara seminar teknologi informasi (IT) ataupun workshop IT memang gampang-gampang susah, selain mencari yang berkualitas dengan jam terbang tinggi, terkadang budget atau besaran fee pemateri juga menjadi pertimbangan

Ragam
Jum'at, 02 Agustus 2024 05:54 WIB
Mau Digitalisasi Organisasi, Perhatikan Tips-Tips Berikut ini!

Digitalisasi organisasi membutuhkan perencanaan strategis yang matang. Organisasi harus menentukan visi dan tujuan digitalisasi, serta membuat peta jalan (roadmap) yang jelas untuk implementasi teknologi, melibatkan semua pemangku kepentingan dalam proses perencanaan.

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.